The Peak (Victoria Peak), Hongkong

Jika hanya ada satu tempat yang dapat Anda kunjungi di Hong Kong, pergilah ke The Peak. Jika ada banyak tempat yang dapat dikunjungi, tetap pergi ke The Peak. Sebagai titik tertinggi di Pulau Hong Kong, lokasi ini adalah lingkungan elit sejak zaman kolonial - zaman saat udara sejuk menarik si kaya dan si terkenal. Dizaman AC, pemandangan cakrawala kota yang menawan merupakan daya tarik bagi mereka.

Pemandangan tersebut juga alasan kepopularan The Peak dikalangan wisatawan Hong Kong. Disiang hari, pemandangan Anda tertuju pada kilauan gedung pencakar langit dan Pelabuhan Victoria yang berlatar hijaunya New Territories. Dimalam hari, panorama ini meleleh menjadi pink dan oranye hingga akhirnya berubah menjadi deretan lampu gemerlap. Dengarkan dengan seksama senandung kota dunia Asia.

Titik-titk Pemandangan
Bentuk paron Peak Tower memiliki dek observasi bernama Sky Terrace 148, disamping restoran dan pertokoan. Lokasi cuci mata lain adalah Lugard Road Lookout, Lions View Point Pavilion, dan dek observasi di Peak Galleria. Untuk panorama sambil jalan santai, cobalah Peak Circle Walk sepanjang 3.5 kilometer.

The Peak Tram
Menaiki The Peak Tram adalah pengalaman visual tersendiri - Anda akan melihat gedung-gedung pencakar langit Hong Kong berdesir lalu pada sudut-sudut yang terlihat mustahil saat menuju puncak The Peak menggunakan kereta historis ini.

Terletak di Terminus Bawah, Galeri Sejarah The Peak Tram adalah kontribusi The Peak Tram untuk sejarah dan warisan Hong Kong yang mulai beroperasi pada 1888. Galeri ini membawa penduduk bernostalgia dan wisatawan setitik sejarah bagaimana Mutiara Timur bernama Hong Kong mendapat kilaunya.

Alamat: Mid-Levels, Hong Kong
Telepon: 
+852 2849 0668 (The Peak Tower)
+852 2522 0922 (The Peak Tram)
+852 2849 4113(The Peak Galleria)
Situs:
www.thepeak.com.hk
www.thepeakgalleria.com
Transportasi:
- Bus No.15 (First Bus), dari Central Ferry Piers
- Minibus No.1, dari Central (Two IFC), turun di The Peak
- Naik MTR ke Central Station, Exit J2, jalan kaki ke St.John's Building Peak Tram Station.
Jam buka:
- The Peak Tram buka setiap hari 07.00-24.00
- The Peak Tower dan Sky Terrace 428 buka setiap senin-jumat 10.00-23.00, Sabtu, Minggu,& hari libur 08.00-23.00
Harga tiket The Peak Tram & Sky Terrace 428:
- Untuk Dewasa HK$75 (PP), HK$63 (one-way)
- Untuk Anak-anak 3-11 tahun HK$36 (PP), HK$29

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Peak (Victoria Peak), Hongkong"

Posting Komentar