Lan Kwai Fong, Hongkong

Bagi anda yang ingin hangout pada malam hari, anda bisa keluar menuju Lan Kwai Fong yang menjadi tempat berkumpulnya orang-orang pada malam hari ini. Makan, mengobrol, jalan-jalan atau nyamil-nyamil pada malam hari.

Lan Kwai Fong adalah titik dunia malam paling populer di Hong Kong dan mewadahi 90 restoran dan bar. Suasana beraneka dari minuman anggur yang bergaya hingga jelly yang ramai dan makanan yang ditawarkan pun beraneka seperti para pelanggan.

Berkat dominasi Hong Kong di perfilman Asia, pusat pesta malam ini begitu terkenal hingga rambu jalan resminya lebih sering difoto daripada selebriti yang mengunjungi klubnya. Area ini terutama dipenuhi para karyawan kantor-kantor di sekitarnya yang ingin lepas dari hari-hari kerja mereka. Bergabunglah bersama mereka di sisi jalan, atau tontonlah kelucuan di jalan di bawah dari salah satu lantai atas.

Lan Kwai Fong biasanya menjadi tuan rumah festival dan perayaan lain seperti Halloween, Natal dan Tahun Baru, juga memiliki festival birnya sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lan Kwai Fong, Hongkong"

Posting Komentar