Golden Bauhinia Square, Hongkong

Bauhinia adalah emblem Hong Kong. Ukiran Bauhinia Mekar Abadi yang memberikan Promenade Expo nama popularnya, Golden Bauhinia Square, adalah pemberian dari Pemerintah Pusat untuk menandai Serahterima 1997 - peristiwa berdampak penting untuk sebuah negara besar dan monumen kebudayaan abad 20.

Kini, monumen ini popular dengan wisatawan lokal yang ingin berfoto dengan Monumen Reunifikasi. Monumen ini juga dihiasi kaligrafi Presiden Jiang Zemin sebagai perwakilan China pada Seremoni Serahterima. Pengunjung juga dapat menyaksikan Upacara Bendera harian berlatar Pelabuhan Victoria.

Upacara Bendera Harian dilaksanakan setiap hari, kecuali hari pertama setiap bulan pukul 07.50 - 08.03
Upacara ini dilaksanakan oleh kepolisian Hong Kong berseragam seremonial yang mencakup menyanyikan lagu kebangsaan. Setiap Minggu ke dua setiap bulan, upacara bendera dilakukan oleh organisasi berseragam remaja.

Upacara Bendera Kehormatan dilaksanakan pada hari pertama setiap bulan pukul 07.50 - 08.13
Upacara ini dilaksanakan oleh kepolisian Hong Kong berseragam seremonial dengan unit senjata berseragam lengkap. Upacara ini juga mencakup lagu kebangsaan oleh Band Kepolisian diikuti pertunjukan musik berdurasi 10 menit oleh Band Pipa Kepolisian.

Balai Pertemuan dan Pameran Hong Kong
Tabir kaca, atap seluas 40.000 meter persegi, rancangan menyerupai burung terbang, Balai Pertemuan dan Pameran Hong Kong adalah landmark utama di cakrawala Hong kong. Dikenal sebagai HKCEC, ekspansinya menggunakan konstruksi atas-bawah untuk mengakali keterbatasan lahan. Metodenya yang inovatif telah memenangkan banyak penghargaan industri.

Penggemar Jackie Chan akan tahu bahwa gedung ini digunakan sebagai latar adegan dramatis New Police Story. Gedung ini juga tempat bersejarah - Seremoni Serahterima pada 30 Juni 1997, saat bekas Koloni Kerajaan Inggris ini diserahterimakan ke Republik Rakyat China dan Daerah Administrasi Khusus Hong Kong didirikan.

HKCEC adalah balai pertemuan dan pameran berkelas dunia dan mendapat penghargaan sebagai Pusat Pertemuan dan Pameran terbaik Asia untuk kali ke sembilan pada 2012.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golden Bauhinia Square, Hongkong"

Posting Komentar