Noah's Ark, Hongkong

Seperti benar-benar menatap bahtera, yang merupakan satu-satunya replika bahtera Nuh di dunia yang sangat popular dikalangan pengunjung lokal dan international. Terletak di Pulai Ma Wan, yang diperlihatkan Rambler Channel dan Tsing Ma Bridge dari tepi laut. Aktifitas ini juga memiliki kegiatan dan pameran yang menelusuri sejarah unik dan budaya Ma Wan, membuat ini menjadi tujuan wisata yang luar biasa untuk keluarga. Bahtera Nuh di Hongkong adalah tempat yang menakjubkan untuk orang tua dan anak-anak yag menyuguhkan kenyamanan, suasana alami, dimana hiburan dan ilmu pengetahuan digabungkan dalam kegiatan yang beragam yang mempromosikan nilai nilai kehidupan, keluarga, bumi, dan nilai nilai positif.

Taman Bahtera
Pengunjung dapat melihat 67 ukiran hewan dari dekat.

Expo Bahtera
Expo Bahtera adalah pengalaman multimedia dengan fasilitas tercanggih, seperti layar lebar dan teater 4D ditambah penawaran eksotis yang memungkinkan pengunjung untuk pelajaran tentang tantangan yang dihadapi bumi.

Menara Matahari
Menara Matahari adalah wahana belajar baru di Bahtera Nuh. Menara ini dilengkapi dengan teleskop vakum sebesar 350 mm untuk melihat permukaan matahari. Menara Matahari menawarkan pameran matahari dan astronomi agar pengunjung dapat belajar mengenai sistem tata surya lebih jauh lagi.

Rumah Harta
Rumah Harta adalah 15 permainan interaktif tentang pendidikan hidup, perkembangan intelegensi, dan pendidikan liberal, menawarkan pengalamana pendidikan baru bagi anak-anak.

Rumah Pendidikan Kehidupan Bahtera
Rumah Pendidikan Kehidupan Bahtera adalah fasilitas pendidikan interaktif yang mencerminkan kebahagiaan dan tantangan yang dihadapi selama hidup. Datang dan cintai hidup!

Petualangan Nuh
Ayunan Raksasa setinggi delapan meter, Tangga Raksasa 3D, dan wahana pemanjatan lain menawarkan tantangan tingkat tinggi. (Minimal 20 pengunjung; pemesanan harus dilakukan dari awal).

Resor Nuh
Terletak di lantai paling atas, Resor Nuh menawarkan akomondasi nyaman untuk liburan yang menenangkan. Dari sini, pengunjung dapat menikmati ketenangan alam Bahtera Nuh dan menyicipi minuman di café pantai. Cara mudah melarikan diri dari kesibukan kota.

Kamp Menara Matahari
Ditengah-tengah ketenangan taman, Kamp Menara Matahari menawarkan pengunjung suasana tenang untuk menikmati ketenangan hidup. Kamar bernuansa rumah dapat menampung sampai dengan 10 pengunjung sekaligus.

Taman Alam (Taman Ma Wan)
Taman Alam adalah atraksi utama lain Taman Ma Wan. Ribuan pohon asli telah ditanam di sini dan jalur-jalur taman dibuat mengikuti lanskap alam. Pusat Kebudayaan menampilkan artefak yang diekskavasi di Ma Wan. Kincir angin digunakan untuk membangkitkan listrik, usaha ke arah kesadaran lingkungan yang lebih jauh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Noah's Ark, Hongkong"

Posting Komentar