Repulse Bay & Beaches, Hongkong

Terutama sebagai area tinggal kelas atas, Repulse Bay yang panas terasa mirip dengan tempat berlibur yang santai. Pantainya yang luas dan tersapu ombak populer bagi penghuni maupun pengunjung dan merupakan tempat jalan-jalan yang baik di pagi hari, mandi matahari bagi yang ingin berjemur di siang hari, dan bersantai di senja hari.

Bentangan pasir berbentuk bulan sabit ini merupakan salah satu pantai terindah di Hong Kong. Kelab Hong Kong Life Saving Society dibangun dalam gaya China tradisional dengan langit-langit berhias naga berpusar yang indah. Patung kembar Kwun Yam dan Tin Hau yang menjulang mendominasi taman yang permai yang mengarah ke pantai.

Gedung bergaya kolonial yang berdekatan, di Repulse Bay terdapat toko-toko perancang dan restoran-restoran pemenang penghargaan, dan menyerupai hotel mewah yang dibangun tahun 1920 yang dulu berada di tempat tersebut. Sebagian besar lahan dibangun kembali menjadi apartemen mewah lebih dari 20 tahun yang lalu, dan hanya arkade asli yang bertahan.

Alamat: Beach Road, Repulse Bay, Hong Kong Island
Telepon: +852 2812 2483
Situs: www.lcsd.gov.hk
Info Transportasi: Bus 6, 6A, 6X, 66 or 260 from Exchange Square bus terminus (near MTR Hong Kong Station, Exit D) and alight at Repulse Bay Beach.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Repulse Bay & Beaches, Hongkong"

Posting Komentar