Taman Rawa (Wetland Park), Hong Kong


Hong Kong Wetland Park adalah sebuah taman ekowisata kelas dunia yang merupakan tempat fantastis bagi semua kalangan untuk mengamati  flora dan fauna yang unik Hong Kong. Taman ini juga merupakan rumah bagi satwa liar, termasuk burung, kupu-kupu ,capung ,hewan amfibi ,reptil dan ikan. Sebuah Visitor Centre - Wetland yang interaktif kelas Dunia dengan 60 hektar Wetland Reserve akan menambah pemahaman bagi pengunjung dalam mengeksplor ekosistem serta menikmati keindahan alam ketika pengunjung menjelajahi satwa liar.

Wetland Interactive World
Di dalam Wetland Interaktif Dunia terdapat exhibition bertema 3D bioskop dan seni trik, teater dan Swamp Andventure indoor play area. Exhibition ini menampilkan pentingnya konservasi wetland dan memberikan pengalaman secara langsung dalam mengambil peran sebagai reporter dari wetland. Anda juga dapat mengambil snapshot sebagai kenang-kenangan unik dengan wetland celebrities. Pastikan Anda melihat ikan-ikan yang bernyanyi!

Wetland Reserve
Outdoor Wetland Reserve merupakan habitat wetland yang baru-baru ini dirancang khusus untuk unggas air dan satwa liar lainnya. Fasilitas lainnya adalah Streaming Walk, Mangrove Boardwalk, Butterfly Garden dan bird hides yang membawa Anda lebih dekat dengan habitat dan satwa liar. Jangan lewatkan rumah baru buaya Pui Pui dan lewati jalur setapak yang menghubungkan dengan kolam ikan dan zona hewan liar!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Rawa (Wetland Park), Hong Kong"

Posting Komentar