Ocean Park, Hong Kong

Ocean Park Hong Kong
Dibuka pada tahun 1977, Ocean Park Hong Kong merupakan wahana taman laut yang menunjukan pameran hewan, atraksi wahana, dan bermacam – macam pertunjukan. Pada tahun 2012, Ocean Park berhasil mengesankan para pengunjungnya dengan pengalaman kelas dunia yang mengabungkan hiburan, pendidikan, dan konservasi alam untuk pertama kalinya di Asia menyandang Biannual Applause Award, yaitu penghargaan tertinggi sebagai tempat hiburan dan industri atraksi wahana.

Ocean Park terletak di Selatan Hong Kong yang luasnya 915.000 meter persegi, terdiri dari The Waterfront & The Summit yang dapat diakses dengan kereta gantung dan Ocean Express.

Adventures in Australia
Adventures in Australia akan membawa Anda dalam pencarian untuk bertemu hewan-hewan Australia yang sangat memukau di Hong Kong. Lihat koala-koala dengan bulunya yang tebal, dan red-necked wallabiesyang berlompat-lompat, dan jangan lewatkan halunan musik dari tawa burung Kookaburra! Temukan kekayaan dari sejarah Australia dimana Anda juga akan mengetahui cara beradaptasi dari Lifestyle of Health and Sustainablility (LOHAS).

Shark Mystique
Perjalanan menyelam di bawah laut untuk bertemu dengan ratusan ikan hiu dan pari yang menghancurkan mitos-mitos yang ada, termasuk ikan hiu martil dengan bentuknya yang menyerupai martil, dan juga ikan hiu zebra dengan totol-totol seperti leopard! Berkunjunglah untuk melihat keindahan alam laut di pameran 360 derajat ini.

Petualangan Kutub - Utara dan Selatan dalam satu hari
Petualangan kutub, memungkinkan Anda menjadi petualang Kutub Utara dan Selatan dalam sehari, dari wahana bob sled hingga pertemuan dengan penguin. Anda dapat melihat walrus bertaring panjang, singa laut, musang kutub, burung hantu putih, dan hewan-hewan lain. Dan jika Anda ingin istirahat, Tuxedos Restaurant menawarkan makanan dan minuman sambil melihat penguin bercengkerama sesamanya.
Kota Tua - memori dan nostalgia!
Kota Tua menawarkan keunikan budaya Hong Kong pada dekade 50, 60, dan 70an. Nikmati latar dan suara tempoe doloe diatas Tram Kolonial! Terpesonalah dengan warna dan deru kehidupan jalan dan suasana lama. Rasakan pesona nostalgia dan bawa pulang kenang-kenangan antik agar memorinya tetap hidup!

Thrill Mountain
Di sini, pengunjung dapat bergelantungan dari pinggri tebing di roller coaster tanpa lantai, atau bergelantungan terbalik sambil berayun di The Flash. Terbang bersama The Aviator untuk sensasi terbang. Jangan pulang sebelum mencoba Rev Rooster berkecepatan tinggi.

Hutan Tropis
Tumpangi rakit dan rasakan senandung eksotis hutan tropis. Dalam perjalanan ini, Anda akan menemukan hewan-hewan menarik. Perhatikan prilaku monyet terkecil di dunia, Marmoset Kerdil; atau lihat hewan-hewan lucu, seperti Capybara, tikus terbesar dunia dan Kinkajou dan Aracari Hijau, burung toucan terkecil dunia.

Aqua City
Di arena permainan laut kelas dunia, Anda bisa menyaksikan Symbio, pertunjukan multi sensor untuk 360 derajat layar air yang pertama di dunia, memulai perjalanan ke Grand Aquarium, atau pemandangan hidup melaut dari aquarium terbesar di dunia atau melalui panel besar setinggi 13 meter. Pastikan Anda mengunjungi Restoran Neptune's untuk pengalaman bersantap dikelilingi aquarium pertama kalinya di Hong Kong.

Hewan Ajaib Asia 
Di sini, Anda dapat melihat hewan-hewan paling langka di Asia. Ikuti Petualangan Panda untuk mengenali hewan asli Asia, seperti panda, panda merah, salamander China, dan buaya China. Kagumi pemandangan ikan emas di Goldfish Treasures, atau kunjungi burung-burung berwarna cerah dan berang-berang Asia nan usil di Desa Panda.

Atraksi populer lainnya adalah Sea Jelly Spectacular, The Abyss turbo drop, Mine Train roller coaster dan pertunjukan di Ocean Theatre.

Saat musim perayaan, Taman Laut Hong Kong menyelenggarakan event seperti Halloween Bash, pesta Halloween terbesar Asia, dan Summer Splash: main air!

Taman Laut Hong Kong berkomitmen mendukung konservasi hewan di Hong Kong dan Asia. Sebagian pendapatanya dihibahkan ke Yayasan Konservasi Taman Laut Hong Kong untuk membiayai proyek konservasi hewan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ocean Park, Hong Kong"

Posting Komentar